Aplikasi Game Booster Terbaik, Solusi HP Ngelag Saat Bermain Game

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Aplikasi Game Booster Terbaik, Solusi HP Ngelag Saat Bermain Game

Wulan Sari
Wednesday 17 October 2018

Aplikasi game booster terbaik

TRIKindo.comAplikasi game booster terbaik - Bermain games merupakan sesuatu yang amat menyenangkan. Dalam perkembangannya, game dibuat dengan semakin canggih sehingga bisa memanjakan mereka yang menggunakannya. Tak peduli anak kecil, remaja, maupun dewasa semua rata-rata kini gemar bermain games. Utamanya melalui platform Android.

Selain mudah dimainkan, dengan smartphone tentu saja anda bisa memainkan permainan tersebut dimana saja sesuka hati. Berbeda kondisinya bila bermain game dengan memanfaatkan komputer yang hanya dapat dilakukan di tempat itu-itu saja. Tentu hal tersebut menjadi sangat membosankan.

Bermain games itu memang seru dan sangat menyenangkan, apalagi jika dilakukan bersama teman-teman. Namun kadang kala anda pasti merasakan smartphone menjadi ngehag, ngelag dan tiba-tiba saja mati ketika bermain games. Untuk mengatasi hal tersebut salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi game booster.

Aplikasi Game Booster Terbaik Android

Biasanya masalah tersebut bisa timbul bila anda memainkan sebuah game dengan ukuran yang sangat besar, sedangkan memori yang tersemat ukurannya jauh dibawahnya. Selain itu masalah game ngelag juga bisa ditimbulkan karena saat bermain, anda juga tidak menutup aplikasi lainnya sehingga berjalan berbarengan.

Karena hal itulah, diperlukan aplikasi game booster untuk mengatasi hal tersebut.  Bahkan anda tidak perlu memiliki akses root untuk bisa menggunakan aplikasi di bawah ini. Berikut beberapa diantaranya yang terbaik yang bisa anda gunakan :

1. Game Booster - 2X Speed For Games

Aplikasi Game Booster - 2X Speed For Games membuat anda dapat memainkan permainan secara optimal. Anda tidak perlu takut game menjadi ngehang lagi karena aplikasi bekerja dengan mempercepat permainannya daripada sebelumnya.

Dengan mengoptimalkan CPU dan juga RAM pada smartphone, aplikasi ini mampu membuat game bekerja secara maksimal. Diklaim, aplikasi booster yang satu ini mampu membuat permainan lebih cepat 20% dan didukung kemampuan menutup task background secara otomatis.

2. Game Booster & Launcher

Dengan memakai Aplikasi game booster ini, anda dapat bermain game dengan lebih cepat. Memori smartphone akan dibersihkan terlebih dahulu secara otomatis saat  game tersebut sedang dimainkan. Kemampuan dan kinerja game semakin meningkat dan lancar setelah anda menggunakan aplikasi tersebut.

Game booster & launcher bekerja dengan cara membunuh aplikasi yang tidak berguna dan juga mengosongkan memori sebelum game tersebut anda mainkan. Adapun cara menggunakannya yaitu dengan membuka aplikasi tersebut lalu pilih game yang ingin diboost, lalu klik iconnya. Mainkan game seperti biasa dengan kondisi yang lebih lancar saat ini.

3. Speed Booster

Aplikasi tersebut merupakan salah satu aplikasi game booster android tanpa root yang patut untuk anda coba. Speed Booster mampu dengan cepat mengoptimalkan kinerja ponsel anda dan memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik lagi. Cukup dengan sekali klik, performa hp menjadi meningkat tidak hanya dari sisi game saja, tetapi juga baterai.

Selain itu, aplikasi yang satu ini juga dibekali dengan pendingin CPU yang dapat membersihkan aplikasi yang tidak penting. HP tetap adem walaupun anda memainkan game yang berat sekalipun. Jangan ragu, langsung coba saja aplikasinya.

4. Game Booster Performax

Aplikasi game booster yang satu ini juga bekerja dengan mengosongkan memori penuh pada ponsel tersebut. Game Booster Performax dapat membuat kinerja game menjadi lebih halus, tanpa lagi, dan dengan kontrol yang responsif. Aplikasi yang dikembangkan oleh internet tools ini bekerja dengan menutup otomatis aplikasi lain ketika game sedang dimainkan.

Game booster performax mempunyai ukuran yang ringan dan juga mendukung platform android dengan OS lawas. Cara menggunakan aplikasi ini cukup dengan sekali tap saja, maka anda bisa memainkan game berat walau dengan spek hp yang sangat rendah.

5. Dr. Booster

Aplikasi yang dikembangkan oleh Soocii Co, LTD ini dapat mengoptimalkan ruang penyimpanan ponsel anda sehingga dapat mempercepat kinerja smartphone. Salah satunya ketika bermain games. Bahkan aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dari seluruh dunia.

Rata-rata Dr. Booster mampu mempercepat kinerja aplikasi 1-2 kali lebih cepat daripada semula. Segera unduh aplikasinya, secara otomatis game dan aplikasi lainnya ada di aplikasi tersebut. Buka game anda dan tekan tombol percepatan dan rasakan permainan yang jauh lebih cepat dari biasanya.

Rekomendasi : Aplikasi Browser Terbaik

6. Game Booster Pro

Game Booster Pro merupakan aplikasi game booster yang dikembangkan oleh AppHungry dan telah diunduh lebih dari 5000 pengguna hingga saat ini. Aplikasi satu ini bekerja dengan cara memaksimalkan RAM  dan CPU pada ponsel anda.

Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Tambahkan game atau aplikasi apapun yang ingin anda tingkatan kinerjanya. Klik aplikasi/game yang ingin anda tingkatkan, secara otomatis aplikasi lainnya yang berjalan bersamaan di latar belakang bakal ditutup guna melancarkan aplikasi yang sedang dijalankan.

7. Swift Gamer

Dikembangkan oleh VivaMobile, aplikasi yang satu ini menawarkan kepada anda beragam fitur yang sangat lengkap. Beberapa diantaranya yaitu Game Protect Mode, Realtitme network, Device Cooler, dan lain sebagainya.

Kesemua fitur diatas berguna dalam hal mempercepat, meningkatkan, dan melindungi berbagai aplikasi dan juga game yang terdapat pada smartphone anda. Tak hanya itu, Swift Gamer juga dibekali dengan fitur child lock yang berguna untuk mengunci permainan apabila sedang tidak tidak dibutuhkan.

8. Game Booster Faster & Smoother

Aplikasi buatan burakgon yang satu ini diklaim mampu meningkatkan performa game hingga mencapai 200%. Cukup dengan sekali sentuhan, maka kinerja perangkat anda bisa meningkat secara maksimal.

Tidak perlukan root untuk bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Namun jika anda ingin melakukannya maka hal itu tidak menjadi masalah karena sifatnya yang opsional. Game dioptimalkan dengan menutup latar belakang yang berisi aplikasi yang sedang tidak diperlukan.

9. CM Game Booster

Rasakan peningkatan performa game hingga 30% setelah menggunakan aplikasi yang satu ini. Cukup dengan sekali klik maka masalah ponsel ngelag dan ngehang pasti langsung bisa teratasi. Dengan ukurannya yang hanya 1,4 MB saja, sudah pasti tidak membuat memori smartphone anda menjadi penuh karena aplikasi tersebut.

Tak hanya itu saja, CM Game Booster juga bisa bekerja untuk meningkatkan performa aplikasi lainnya tidak hanya game saja. Dengan tambahan fitur penghemat baterai membuat anda tetap bisa nyaman dalam bermain games tanpa harus khawatir baterai cepat habis.

Penutup

Tentu sangat disayangkan ketika kita bermain game justru hp menjadi ngelag dan tiba-tiba mati sendiri. Terlebih lagi saat kita sudah mencapai level akhir, hanya karena masalah tersebut permainan harus dimulai dari awal kembali.

Tentu hal ini sangat mengesalkan bukan? Maka dari itu, anda perlu memanfaatkan sebuah aplikasi yang berguna untuk meningkatkan performa game saat dimainkan. Beberapa aplikasi game booster terbaik yang sudah dijelaskan diatas bisa dipilih guna mengatasi masalah game yang ngelag dan ngehang saat dimainkan.