8 Game Offline Terbaik dan Seru Untuk Kamu yang Ingin Hemat Kuota

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

8 Game Offline Terbaik dan Seru Untuk Kamu yang Ingin Hemat Kuota

Wulan Sari
Thursday 18 October 2018

TRIKindo.comGame offline juga tidak kalah seru dibandingkan dengan game online yang selama ini sering dimainkan oleh para gamers. Maksud dari game offline disini yaitu permainan yang bisa dimainkan walaupun tidak terhubung dengan koneksi internet, jadi walaupun kamu mematikan data seluler ketika bermain tidak membuat game yang kamu mainkan menjadi terhenti.

Walaupun dianggap memiliki kualitas di bawah game online, tetapi ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Salah satunya kamu tetap bisa seru dan asyik bermain game tanpa perlu memikirkan untuk membeli kuota internet.


Game Offline Terbaik dan Seru Tanpa Membutuhkan Data Internet

Berikut ini beberapa daftar permainan offline terbaik yang wajib kamu mainkan
Game offline terbaik dan seru

1. Six Guns : Gang Showdown.

Game yang satu ini bergenre petualangan yang dikembangkan oleh gameloft. Selain mode online, kamu juga memainkan game yang satu ini dalam mode offline sehingga tidak mungkin menguras paket internet kamu. Six Guns sendiri merupakan game yang mengharuskan pemainnya untuk menyelesaikan 40 misi untuk membunuh berbagai zombie ataupun perampok.

Namun ada banyak rintangan yang harus dilalui untuk bisa menyelesaikan misi tersebut. Dalam menjalankan misi, kamu berperan sebagai seorang koboi yang menaiki kuda dan memacunya untuk menghalau serbuan musuh yang menyerang. Sudah lebih dari 10 juta orang telah memainkan permainan ini, jadi ayo segera download dan mainkan gamenya.

2. Drone Shadows Strike 

Game android terbaik selanjutnya yang dapat kamu mainkan secara offline adalah Drone Shadows Strike. Game yang satu ini dikembangkan oleh Reliance Big Entertainment dan telah dimainkan oleh lebih dari 5 juta pengguna. Drone Shadows Strike merupakan game perang militer yang menuntut kelihaian kamu dalam mengatur strategi di udara.

Perang udara pada permainan yang satu ini menggunakan drone tempur dimana kamu harus menyelesaikan misi untuk menghancurkan semua musuh yang datang dari segala arah. Game ini benar-benar dapat dimainkan secara gratis dan bisa langsung didownload di google play store.

3. Brothers In Arms 3

Game keluaran gameloft yang satu ini mengharuskan para pemainnya untuk bertarung melawan prajurit musuh di suatu medan pertempuran. kamu dapat merasakan suasana seperti perang dunia ke dua dimana kamu berperan sebagai tentara Amerika Serikat. Setidaknya di awal permainan, kamu bisa memilih dua mode yaitu RAID dan campaign.

Kamu tak perlu menghidupkan data seluler untuk bisa memainkan game yang satu ini. Tanpa terhubung ke internet pun, game brothers ini arms 3 masih bisa kamu mainkan dengan seru. Game juga begitu favorit dan telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di google play store.

4.Elite Killer

Dalam permainan ini anda berperan sebagai anggota elit terlatih yang bertugas untuk berperang melawan musuh. Berbagai teroris harus kamu basmi menggunakan senapan, granat, dan beragam persenjataan yang lainnya. Sepuluh juta orang sudah terlebih dahulu mengunduh dan memainkan game yang satu ini.

Elite Killer menyajikan grafis yang sangat bagus layaknya peperangan yang sesungguhnya. Kurang lebih ada 30 senjata yang bisa kamu gunakan ketika memainkan permainan yang satu ini. Tunggu apa lagi, langsung saja download permainannya dan rasakan keseruan bermain walau tanpa paket internet sekalipun.

5. Respawnables

Game peperangan yang satu ini sekilas mirip seperti battle royal. Selain seru, bisa dibilang permainan ini juga sangat unik. Ada berbagai mode dan karakter yang berbentuk 3D dengan kesan lucu dan juga mewah.

Ada lebih dari 30 senjata yang dapat kamj gunakan. Beberapa diantaranya yaitu granat, senapan berburu, senapan militer, dan masih banyak lagi. Seperti keempat game yang sudah disebutkan diatas, respawnables juga dapat kamu mainkan secara offline tanpa menghidupkan data seluler pada ponsel.

Baca juga : aplikasi browser terbaik

6. Plants vs Zombie

Bagi gamers sejati tentu saja plants vs zombie sudah tidak asing lagi ditelinga. Game ini dikembangkan oleh electronics art dimana pemainnya harus mengendalikan tumbuhan dari serangan para zombie yang berusaha menghancurkan tumbuhan tersebut. Dahulu memang permainan ini hanya tersedia pada versi desktop, namun kini sudah bisa kamu mainkan melalui ponsel cerdas.

Kamu harus melalui 50 level untuk mempertahankan tumbuhan dari serangan zombie yang sangat rakus. Game ini pernah sangat populer pada masanya dan tetap dimainkan hingga saat ini. Hingga kini, sudah ada 100 juta orang yang mengunduh dan memainkan game yang satu ini. Baik secara online maupun offline, plants vs zombie tetap bisa kamu mainkan.

7. Trigger FPS

Game yang dikembangkan oleh developer asal Afrika, Black Panther ini memang tidak sepopuler game perang yang lainnya. Namun Trigger FPS tetap jadi rekomendasi game offline bagus yang dapat kamu mainkan. Dalam peperangan ini, kamu harus menyelesaikan sekitar 24 misi yang cukup sulit.

Dengan grafis yang cukup baik, kamu dapat mengontrol permainan ini dengan begitu mudah. Selain itu beragam fitur menarik lainnya juga tersedia sehingga membuat game trigger fps semakin seru dimainkan. Jumlah pengguna game tersebut hingga saat ini mencapai 500 ribu.

8. Helix Jump

Game offline keluaran Voodoo yang satu ini juga tidak kalah seru untuk dimainkan. Selain itu game yang satu ini juga cukup mudah untuk dimainkan. Kamu hanya perlu menjatuhkan bola terus menerus hingga ke bawah.

Namun tetap saja ada tantangan yang harus kamu lalui. Setiap bola yang terus turun selalu ada balok dengan warna berbeda yang membuat bola menjadi meledak. Jadi, kamu harus berhati-hati saat memainkannya. Game ini menjadi salah satu permainan yang cukup favorit dan banyak di unduh di google play store. Total sudah lebih dari 100 juta pengguna yang menginstall dan memainkan permainan yang satu ini

Keuntungan Bermain Game Offline

Tak sekedar menghemat kuota saja, ternyata banyak sekali keuntungan yang bisa seorang gamers dapatkan bila memainkan permainan offline daripada online. Salah satu sisi menarik dari game offline adalah kualitas desainnya yang lebih menarik.

Selain itu alur ceritanya juga tidak membosankan sehingga tidak membuatmu merasa bosan sudah memainkan game tersebut. Namun tetap saja, terkadang seseorang yang sudah bermain game menjadi lupa waktu dan tidak mengerjakan pekerjaan lainnya.

Rekomendasi lainnya : Game Booster Terbaik

Penutup
Bermain game boleh-boleh saja, yang tentunya bisa mendapatkan benefit asal kamu melakukannya dengan sebaik mungkin. Namun tetap saja, jangan lupakan kewajiban kamu sebagai manusia yang tetap harus melakukan kegiatan lainnya seperti makan, belajar, beribadah, membersihkan rumah, dan lain sebagainya.

Jangan hanya karena bermain game, kamu menjadi lupa segalanya. Jangan sampai game membuatmu menjadi orang yang acuh dan tidak peduli dengan lingkungan sekitar. Jadilah gamers sejati yang bisa membawa manfaat bagi orang-orang di sekitar kamu.

Demikian pembahasan mengenai game offline terbaik dan seru yang dapat kamu mainkan walau tanpa kuota internet, silahkan share kepada orang lain jika dirasa bermanfaat.